Sukses

Barcelona yang Tak Pernah Menyerah

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Rafinha, memuji semangat juang timnya saat menahan imbang Atletico Madrid. Ia menilai Azulgrana tak pantas kalah di laga tersebut.

Barcelona bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan La Liga di Wanda Metropolitano, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Pertandingan berlangsung keras. Sebanyak delapan kartu kuning dikeluarkan untuk pemain-pemain Atletico (5) dan Barca (3).

Diego Costa berhasil membawa Atletico unggul dengan sundulannya pada menit ke-77. Namun, keunggulan Los Rojiblancos buyar di akhir laga.

Pemain pengganti, Ousmane Dembele, muncul sebagai penyelamat Barcelona. Ia sukses menyamakan kedudukan yang memastikan kedua tim berbagi angka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rafinha

(AFP/Javier Soriano)

"Aku pikir jika sampai kalah, itu tidak adil. Kami layak mendapat hasil lebih baik," kata Rafinha di situs resmi klub.

"Kami adalah tim yang tidak pernah menyerah. Kami berjuang sampai akhir," Rafinha menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Hasil ini tidak menggoyahkan posisi Barcelona di klasemen sementara. Azulgarana masih di puncak dengan 25 poin, tepat di atas Atletico yang mengumpulkan 24 angka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.