Sukses

Jadi Pahlawan Persija Jakarta, Maman Merendah

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman enggan disebut sebagai pahlawan timnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman enggan disebut sebagai pahlawan timnya. Menurut Maman, gol kemenangan Persija Jakarta atas Sriwijaya FC yang dicetaknya, tercipta berkat semua pemain.

“Patut disyukuri menjadi pencetak gol penentu, tapi itu semua berkat perjuangan semua pemain bukan hanya saya sendiri," ujar Maman seperti dilansir situs resmi klub.

Persija Jakarta harus susah payah menaklukkan Sriwijaya FC 3-2 dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (24/11/2018) kemarin di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Susul-menyusul skor sempat terjadi sebelum akhirnya gol Maman membuat Persija membawa pulang tiga poin.

Bagi Macan Kemayoran -julukan Persija- tambahan tiga poin ini begitu krusial. Pasalnya, mereka sedang terlibat persaingan merebut gelar juara Liga 1 dengan PSM Makassar.

Tambahan tiga poin menempatkan Persija Jakarta di puncak klasemen sementara dengan 56 poin. Namun posisi mereka masih bisa digeser andai PSM menang atas Bali United, Minggu (25/11/2018) hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkat Suporter

Selain rekan setim, Maman menilai kemenangan Persija juga tercipta berkat andil para suporter. Mantan bek Persib Bandung ini merasa dukungan Jakmania di Stadion melecutnya dan para pemain lain untuk meraih kemenangan.

"Juga suporter yang terus mendukung sampai akhir laga itu luar biasa. Terima kasih banyak The Jakmania,” ujar Maman .

“Sebelum laga tidak ada target pribadi mencetak gol sebenarnya, hanya mencoba bermain fokus saja setiap pertandingan,” kata Maman mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.