Sukses

Toni Kroos Marah Real Madrid Dipermalukan Eibar

Eibar hajar Real Madrid 3-0 pada lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos tak bisa sembunyikan kemarahannya karena timnya dipermalukan Eibar. Rentetan tren positif Real Madrid pun terpaksa terhenti oleh tim klub papan tengah ini.

Pada pekan ke-13 La Liga, Los Blancos harus berkunjung Estadio Municipal de Ipurua, Sabtu (24/11/2018). Mereka menantang tuan rumah Eibar yang levelnya jauh berada di bawah Real Madrid.

Akan tetapi, tim asuhan Santiago Solari tersebut di luar dugaan justru menelan kekalahan. Bahkan mereka takluk dengan skor telak 3-0.

Ini merupakan kekalahan pertama Madrid di bawah kepemimpinan Solari setelah menggantikan Julen Lopetegui. Sebelumnya, Solari mampu mengantarkan Los Blancos meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

Berkat empat kemenangan beruntun itu, Real Madrid langsung mengganjar Solari dengan kontrak permanen. Namun, ujian baru sudah langsung menimpanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Kecewa

Kroos merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih Los Blancos di markas Eibar. Namun, ia berharap timnya bisa segera bangkit.

“Kami frustrasi dengan pertandingan ini. Kami kecewa dengan hasilnya dan kami harus bangkit. Memang benar kami tidak cukup bagus," kata Kroos di situs resmi klub.

Kroos mengakui jika Eibar merupakan lawan yang sulit. Ia menganggap lawannya kali ini pantas mendapatkan kemenangan.

"Eibar pantas mendapatkan hasil itu, sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi," lanjutnya.

"Ipurua selalu menjadi tempat yang sulit, mereka memainkan gaya yang sangat agresif dan situasi tidak berjalan seperti yang kami harapkan, apa yang kami rencanakan tidak terjadi."

3 dari 3 halaman

Terus Berjalan

Meski sangat kecewa, Kroos tidak ingin meratapi kekalahan tersebut. Sebab, Madrid masih punya pertandingan lainnya yang harus dihadapi.

“Kami kecewa tetapi kami memiliki pertandingan lain dalam tiga hari dan kami harus terus berjalan.

"Kami harus memperbaiki lini belakang. Kami tidak cukup bagus hari ini. Selasa adalah pertandingan yang berbeda dan kita lihat saja apa yang terjadi."

Sumber:Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.