Sukses

Rekor Ciamik Liverpool Usai Bungkam Watford

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Watford - Liverpool bikin rekor baru usai mengalahkan Watford. Manajer Jurgen Klopp pun mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Dengan hasil tersebut, Liverpool menjaga posisinya di urutan kedua klasemen. The Reds memperoleh 33 poin di 13 pertandingan pertama (10 menang, 3 seri). Perolehan angka ini melewati rekor terbaik klub sebelumnya dalam jumlah laga yang sama pada 2008/09.

Klopp pun bangga dengan hal ini. Ia berharap timnya bisa konsisten sampai akhir musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Klopp

(AFP/Oli Scarff)

"Ini bagus sekali. Raihan 33 poin brilian, luar biasa. Selisih gol kami juga sangat bagus, jadi saya suka semua itu. Dalam klub besar yang fantastis dengan tim-tim luar biasa di masa lalu, kelompok pemain ini bisa mendapatkan rekor bagus," kata Klopp di Soccerway.

"Kita semua tahu bahwa musim belum selesai dan 33 poin tidak memberi apa-apa. Tetapi jika seseorang ingin memiliki rekor ini di masa mendatang, mereka harus mengalahkan tim ini. Jadi itu bagus, tidak buruk, tapi tentu saja kami akan melanjutkannya. Ini hanya momen yang bagus," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan PSG

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi duel berat. The Reds bakal tandang ke markas PSG di Liga Champions.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.