Sukses

Wonderkid Juventus Ogah Dibandingkan dengan Balotelli

Penyerang muda Juventus, Moise Kean merasa tidak sama dengan Mario Balotelli.

Liputan6.com, Turin - Penyerang belia Juventus, Moise Kean, menolak dibandingkan dengan pemain kontroversial Italia, Mario Balotelli. Kean merasa dia sama sekali berbeda dengan striker klub Prancis, Nice, tersebut.

Dia yakin Balotelli memiliki karakter permainan sendiri ketika berada di atas lapangan. Kean menegaskan, dia tidak punya persamaan dengan Balotelli, khususnya dalam bersikap.

"Banyak orang membandingkan saya dengan (Mario) Balotelli, tetapi saya berbeda dari dia," ujar Kean, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak tahu mengapa orang selalu membuat koneksi, tetapi saya memiliki cara bertindak yang berbeda dari dia, bahkan jika dia adalah orang yang baik," paparnya.

Pemain berusia 18 tahun ini juga yakin akan mendapatkan kesempatan di Juventus. Belakangan, Kean disebut-sebut akan dilepas I Bianconeri, julukan Juventus, ke Leeds United dengan status pinjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Kesempatan

"Saya menunggu kesempatan saya dan saya yakin saya akan siap ketika saatnya tiba," tutur Kean.

Pada Serie A musim lalu, Kean dipinjamkan Juventus ke Verona. Kean total bermain 20 kali dan menjaringkan empat gol dalam semusim bersama Verona.

3 dari 3 halaman

Undang Pujian

Sementara musim ini, Kean sama sekali belum diturunkan Juventus di Serie A. Namun, penampilannya mengundang pujian kala memperkuat Timnas Italia U-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Moise Kean