Sukses

Bek Fiorentina Jawab Kabar Ketertarikan MU

MU sangat membutuhkan tambahan pemain bertahan baru Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Nama bek Fiorentina Nikola Milenkovic akhir- akhir ini santer dikaitkan dengan Manchester United (MU). Milenkovic konon akan direkrut pada bursa transfer Januari 2019.

MU melirik Milenkovic karena lini belakang yang keropos sejak musim lalu. Para pemain belakang yang dimiliki MU saat ini tampil tak konsisten. 

Milenkovic merupakan salah satu bek paling berbakat di Liga Italia. Manajer MU Jose Mourinho kepincut dengan ketenangannya mengawal pertahanan Fiorentina.

Pemain asal Serbia berusia 21 tahun itu membuat Fiorentina menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua. La Viola cuma kemasukkan 10 gol dari 12 laga awal Serie A.

Kabar ketertarikan MU terhadap Milenkovic sudah terdengar di telinga sang pemain. Namun Milenkovic tetap tenang. Dia tak tergiur pindah ke MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus

"Desas-desus tentang masa depanku tidak menarik bagiku. Satu-satunya hal menarik bagi saya adalah pekerjaan saya di Fiorentina, dimana saya memiliki kontrak jangka panjang," ujar Milenkovic.

"Target saya adalah membaawa klub ini kembali ke Eropa, meski itu bukan tugas yang mudah," tegas Milenkovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini