Sukses

Eks Pemain Inter Milan Bantah Akan Pindah ke MU

Arnautovic termasuk pemain yang diincar oleh MU.

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan West Ham United Marko Arnautovic kabarnya termasuk salah satu pemain yang diincar oleh Manchester United (MU) untuk bursa transfer Januari 2019. Manajer Jose Mourinho disebut menyukai Arnautovic.

Arnautovic tampil menjanjikan di musim 2018- 2019. Pria Austria itu sudah membukukan lima gol dari 10 penampilan bersama West Ham di Liga Inggris musim ini. 

MU konon sudah mengamati aksi Arnautovic beberapa kali baik bersama West Ham maupun di timnas. Arnautovic dibutuhkan untuk mengantisipasi kepergian Anthony Martial.

Eks pemain Inter Milan itu konon juga berencana pergi dari West Ham. Agen yang juga saudara kandung Arnautovic dilaporkan beberapa media Inggris sedang berusaha memindahkan sang pemain ke klub yang lebih besar pada Januari nanti.

Agen Arnautovic ingin pindah ke klub yang main di Liga Champions. West Ham kebetulan tak main di Eropa. Sedangkan MU ikut serta di arena Liga Champions musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Arnautovic

Kabar bakal pindah ke klub besar seperti MU langsung dibantah Arnautovic via Instagram. Dia menegaskan kabar yang beredar di media akhir-akhir ini tidak benar sama sekali.

"Kepada semua penggemar jangan masukkan energi buruk ke dalam komentar. Tidak ada yang benar dari surat kabar, tidak selalu baik untuk percaya apa yang dibaca," tulis Arnautovic di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.
    Marko Arnautovic adalah pesepak bola profesional Austria yang bermain di klub Stoke City dan Tim Nasional Austria.

    Marko Arnautovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU