Sukses

NBA: Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Stephen Curry Luput dari Cedera

Curry mengalami kecelakaan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Point guard Golden State Warriors Stephen Curry beruntung tak terluka sama sekali saat mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan beruntun pada Jumat (23/11/2018) pagi waktu Amerika Serikat.

Mobil mewah yang ditumpangi Curry, Porsche Panamera, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan dua kendaraan lain. Mobil Curry mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang. Demikian diberitakan AFP. 

Curry terlibat kecelakaan saat sedang berangkat dari rumahnya ke tempat latihan Warriors. Kecelakaan terjadi di Highway 24 dekat Oakland sekitar pukul 9 pagi.

Kecelakaan bermula dari sebuah mobil Lexus berputar di jalan bebas hambatan dan bertabrakan dengan bagian depan Porsche sebelum mobil kedua ikut terlibat kecelakaan.

Kerusakaan mobil yang ditumpangi Curry cukup berat. Untungnya Curry tak mengalami cedera apa-apa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca

Pihak kepolisian setempat menyatakan kecelakaan lalu lintas yang melihatkan Curry ini terjadi karena cuaca sehingga jalanan basah. Tidak ada pihak yang disalahkan dalam kejadian ini.

Lolosnya Curry dari cedera serius membuat lega Warriors. Tenaga Curry sangat dibutuhkan. Curry sedang dalam proses pemulihan usai cedera pangkal paha kiri. Tanpa Curry, Warriors menelan empat kekalahan beruntun di NBA.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.