Sukses

Saksikan Live Streaming CLS vs Hongkong Eastern di Vidio.com

CLS akan bertemu Hongkong Eastern nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Wakil Indonesia di ABL 2018-2019, CLS Knights akan kembali bertanding nanti malam. Klub yang bermarkas di Surabaya itu akan menjamu Hongkong Eastern di GOR Kertajaya, Sabtu (24/11/2018) malam WIB.

Ada tiga hal yang harus diwaspadai oleh CLS Knights Indonesia jelang menjamu Hongkong Eastern. Hal itu disampaikan oleh coaching staff, Koko Heru Setyo Nugroho, asisten pelatih, berdasarkan evaluasi dari hasil minor dilaga pertamanya kemarin melawan Saigon Heat. 

Koko memaparkan ketiga hal tersebut mencakup aspek komunikasi, eksekusi dan konsistensi permainan. Meski demikian kekalahan pertama yang mereka dapatkan kemarin, bukan lantas membuat CLS Knights berada dalam tekanan. Ia pun meyakini timnya akan mampu bangkit dan meraih kemenangan secepatnya.

"Perjalanan masih panjang dan sejauh ini kami tetap berusaha meraih kemenangan awal. Ada tiga yang harus kami perbaiki jelang menghadapi Hongkong Eastern. Pertama komunikasi antar pemain saat menyerang dan bertahan. Yang kedua mengeksekusi detail lebih baik lagi khususnya saat offense dan terakhir harus tetap menjaga konsisten permainan selama 4 kuarter," paparnya.

Pada pertandingan game kandang nanti, Koko juga berpesan kepada para pemain untuk mengawasi dan pergerakan tiga pemain asing yang di miliki oleh Eastern yang menurutnya menjadi kartu as bagi permainan klub asal Hongkong tersebut.

"Tiga pemain impor mereka, Elliot yang bertindak sebagai jenderal lapangan yang ditopang oleh Ferguson dan Deguara begitu dominan. Khususnya Deguara eks pemain Mono Vampire yang memiliki size yang sangat besar dan di dua game awal ia memiliki peranan penting dalam hal mengangkat moral permainan timnya." 

Musim ini juga menjadi pertarungan yang ketat bagi semua tim. Pandangannya, semua tim memiliki goal untuk lebih baik dari semua sisi agar mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya. Ketatnya liga ABL tahun ini, dikarenakan kualitas liganya serta peranan pemain asing pun menjadi faktor krusial walau ia juga berpendapat kualitas pemain lokal secara tidak langsung terpacu dengan kompetisi ABL yang kompetitif.

Hongkong Eastern sejauh ini telah bermain sebanyak dua kali dan meraih 1 kali kemenangan atas Wolf Warriors serta kalah di rumah mereka sendiri saat meladeni tamunya Formosa Dreamers Taiwan. Sedangkan CLS Knights yang diasuh oleh Brian Rowsom baru bermain satu kali melawan Saigon Heat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Laga CLS kontra Hongkong Eastern akan disiarkan langsung oleh Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB. Untuk mendapatkan link live streaming silakan klik disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.