Jadwal Padat, Liverpool Andalkan Kedalaman Skuat

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 24 Nov 2018, 13:45 WIB
Diperbarui 24 Nov 2018, 13:45 WIB
Liverpool, Newcastle United, Premier League
Perbesar
Pemain Liverpool, Joe Gomez (kanan) (Owen Humphreys/PA via AP)

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, mengaku optimistis dengan kekuatan timnya jelang jadwal padat di bulan Desember. Menurut Gomez, kedalaman skuat jadi senjata The Reds di bulan tersebut.

Selama bulan Desember, Liverpool punya jadwal yang cukup padat. The Reds akan melakoni delapan pertandingan.

Desember selalu jadi bulan yang sulit bagi Liverpool, dimana mereka sering kehilangan pemain karena cedera. Namun, Gomez optimistis timnya bisa melewati rintangan bulan depan.

"Di musim-musim lalu, aku pikir ini adalah periode yang benar-benar menentukan bagi kami. Jadi, kami tahu betapa pentingnya dan betapa sulitnya dengan jumlah pertandingan dalam waktu singkat, tapi kami siap," kata Gomez di Soccerway.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Gomez Optimistis

(Nigel French/PA via AP)

"Semua tim di Liga Premier menghadapi tugas yang sama dan kami harus siap untuk itu dan mencoba mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa."

"Ada banyak pertandingan, terutama di sekitar Natal dan tahun baru, dengan beberapa hari pemulihan, tapi aku pikir tahun ini kami punya skuat yang kuat. Begitu banyak kekuatan secara mendalam, dan itu akan membuatnya lebih mudah daripada di tahun-tahun sebelumnya," Gomez menambahkan.


Posisi 2

Liverpool sendiri berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya