Sukses

Jadwal Padat, Liverpool Andalkan Kedalaman Skuat

Selama bulan Desember, Liverpool punya jadwal yang cukup padat. The Reds akan melakoni delapan pertandingan.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, mengaku optimistis dengan kekuatan timnya jelang jadwal padat di bulan Desember. Menurut Gomez, kedalaman skuat jadi senjata The Reds di bulan tersebut.

Selama bulan Desember, Liverpool punya jadwal yang cukup padat. The Reds akan melakoni delapan pertandingan.

Desember selalu jadi bulan yang sulit bagi Liverpool, dimana mereka sering kehilangan pemain karena cedera. Namun, Gomez optimistis timnya bisa melewati rintangan bulan depan.

"Di musim-musim lalu, aku pikir ini adalah periode yang benar-benar menentukan bagi kami. Jadi, kami tahu betapa pentingnya dan betapa sulitnya dengan jumlah pertandingan dalam waktu singkat, tapi kami siap," kata Gomez di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gomez Optimistis

(Nigel French/PA via AP)

"Semua tim di Liga Premier menghadapi tugas yang sama dan kami harus siap untuk itu dan mencoba mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa."

"Ada banyak pertandingan, terutama di sekitar Natal dan tahun baru, dengan beberapa hari pemulihan, tapi aku pikir tahun ini kami punya skuat yang kuat. Begitu banyak kekuatan secara mendalam, dan itu akan membuatnya lebih mudah daripada di tahun-tahun sebelumnya," Gomez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • joe gomez