Sukses

Barcelona Terlalu Besar Untuk Dembele

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujinya di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pemain Barcelona, Bernd Schuster, menilai Ousmane Dembele tak layak membela Azulgrana. Menurut dia, Barca terlalu besar untuk pemain asal Prancis itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Dembele kerap kali mendapatkan kritik keras akibat kelakuan tak terpujinya. Bahkan, kabar terbaru mengatakan bahwa penggawa Timnas Prancis itu sering terlambat datang ke sesi latihan Barcelona karena terlalu asyik bermain game hingga larut malam.

Bukan kali ini saja pemain muda tersebut berulah. Saat masih memperkuat Borussia Dortmund ia juga kerap membuat pelatihnya geram akibat tindakan indisipliner tersebut.

Schuster pun angkat bicara mengenai hal ini. Di matanya, pemain 21 tahun itu tak layak membela klub sebesar Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Schuster

 (AP Photo/Andrea Comas)

"Ada pemain yang layak bermain untuk Barcelona dan yang lain yang tidak, dan Anda dapat melihatnya dari awal," kata Schuster kepada Onda Cero.

“Anda tidak membutuhkan tiga musim untuk membuktikan diri. Dembele memiliki beberapa pertandingan hebat untuk Borussia Dortmund di awal, tetapi tidak banyak. Barcelona terlalu besar baginya,” Schuster menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Dembele

Dembele sendiri sudah membela Barcelona dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan dua assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.