Sukses

Soal Kosongkan GBK, Andik: Timnas Butuh Dukungan Fans

Timnas akan menjamu Filipina dalam laga terakhir Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Andik Vermansah ikut angkat bicara soal wacana kosongkan GBK dalam laga timnas Indonesia Vs Filipina, Minggu (25/11/2018). Ia berharap fans Garuda tetap memerahkan stadion untuk mendukung perjuangan para pemain.

Seruan ini disinyalir kerap muncul menyusul hasil-hasil buruk yang didapat oleh timnas di Piala AFF 2018. Seruan ini terdengar lantang melalui media sosial.

Timnas sendiri sudah tersingkir dari Piala AFF 2018. Namun pasukan Bima Sakti itu masih menyisakan satu laga lagi yakni melawan Filipina.

Adanya seruan ini juga didengar oleh Andik. Secara jujur, pemain Kedah FA ini mengaku kecewa jika para suporter tak mau datang ke stadion.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Dukungan

Andik mengatakan para pemain sebenarnya butuh dukungan dari para suporter. Ia juga berharap para suporter tetap memberikan semangat pada para pemain, terlepas dari rasa kecewa dan sakit hati mereka terhadap pihak-pihak tertentu.

"Saya sangat prihatin dengan sikap suporter. Kami sebagai pemain sejujurnya sangat membutuhkan mereka. Tenaga kami ada di mereka juga. Mungkin boleh benci dengan PSSI atau siapapun, tetapi jangan kepada para pemain yang sudah berjuang," ujar Andik.

"Kami tidak ada niatan untuk bermalas-malasan. Demi negara semua menunjukan yang terbaik dan kerja keras. Saya berharap para suporter dewasa untuk mendukung Timnas Indonesia," ucapnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.