Sukses

Liverpool Bantah Bakal Jual Fabinho

Fabinho mulai tampil bagus bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool Jurgen Klopp angkat bicara soal rumor transfer, Fabinho. Ia membantah bakal menjual pemain asal Brasil itu dalam waktu dekat.

Liverpool mendatangkan gelandang asal Brasil itu pada musim panas 2018 kemarin. Ia dibeli dengan mahal dari AS Monaco, sekitar 40 juta pounds.

Namun tak seperti pemain-pemain anyar lainnya, Fabinho tak langsung dipercaya bermain bersama skuat inti. Ia lebih sering jadi cadangan dibanding Naby Keita ataupun Xherdan Shaqiri.

Bisa dibilang ia menjalani start yang lambat. Sejauh ini ia baru bermain sebanyak delapan kali di semua ajang kompetisi.

Gelandang asal Brasil itu telah menjadi starter dalam empat dari lima pertandingan terakhir Liverpool sebelum jeda internasional kemarin. Dari situ, Klopp mengatakan bahwa Fabinho sudah beradaptasi dengan makin bagus di Inggris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

“Apakah ia beradaptasi dengan baik? Ya. Ia sudah bermain dengan bagus, jadi semuanya baik-baik saja. Sekarang akan datang periode paling intens tahun ini," ujar Klopp seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Ia menggunakan waktu untuk menyesuaikan diri dengan apa yang kami inginkan darinya. Itu sangat bagus. Laga terakhir yang dimainkannya cukup bagus atau lebih baik. Jadi, semuanya baik-baik saja," Klopp menegaskan.

“Tentu saja ia tidak akan pergi. Saya tidak berbicara tentang transfer tetapi jika Anda ingin bertanya, tidak ada yang pergi dari sini. Itu benar-benar gila. Jika mereka tidak bermain di lima pertandingan terakhir, langsung membuka pasar transfer. Kami tidak terlibat dalam hal itu,” ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.