Sukses

Atletico Madrid Akan Pagari Jan Oblak

Jan Oblak disebut sebagai pemain pilar Atletico Madrid.

- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengonfirmasi kalau pihak klub tengah menegosiasikan kontrak baru Jan Oblak. Los Rojiblancos berniat memagari kiper andalannya tersebut.

"Saat ini, pihak klub berusaha untuk membuat Jan Oblak bertahan. Kami akan bertemu dengannya pada pekan ini untuk membicarakan masalah kontrak," ujar Simeone.

"Jan Oblak tahu apa yang dia mau dan dia butuhkan. Dia juga tahu kalau kami sangat membutuhkan dirinya."

"Jan Oblak adalah pemain penting di Atletico Madrid. Saya yakin dia adalah bagian dari masa depan klub ini," ungkap Simeone.

Atletico Madrid mendatangkan Jan Oblak dari Benfica pada 2014. Di bawah kendali Diego Simeone, Oblak mampu memaksimalkan talenta yang dimiliki.

Oblak pun masuk dalam daftar incaran klub-klub top Eropa. Pada bursa transfer musim panas 2018, Liverpool dan Chelsea sempat bersaing untuk mengamankan jasasnya, namun Oblak membuktikan komitmen bersama Atletico Madrid.

Saat ini, Oblak masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2021.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.