Sukses

Rencana Transfer ke Juventus, Raiola Minta Pogba Tenang

Paul Pogba ingin meninggalkan MU untuk kembali ke Juventus.

Liputan6.com, Turin - Mino Raiola meminta kliennya, Paul Pogba, berhenti berbicara mengenai potensi meninggalkan Manchester United. Raiola ingin Pogba tenang terkait masa depannya di Old Trafford.

Raiola merupakan agen pemain asal Italia yang membawahi Pogba. Raiola berusaha meyakinkan gelandang Timnas Prancis itu mengenai transfernya ke Juventus.

Seperti dilansir Tuttosport, Raiola menekankan kepada Pogba untuk tidak membuat masalah agar rencana kepindahan ke Juventus berjalan lancar.

Kabarnya, Raiola berencana membawa kembali Pogba ke Turin pada bursa transfer musim panas nanti. Selama bekerja, Raiola memberi tahu Pogba agar tetap fokus pada sepak bola.

Soal Juventus, Raiola ingin Pogba mempercayakan hal itu kepadanya secara penuh. Agen bertubuh tambun itu berharap Pogba tetap menunjukkan profesionalisme.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Pinjaman

Namun, Juventus terbuka untuk menggaet pemain berusia 25 tahun itu dengan status pinjaman pada Januari nanti, sebelum membelinya pada Juni mendatang.

Hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai biang keladi keinginan Pogba untuk hengkang dari MU. Beberapa kali sang manajer berseteru dengan Pogba.

3 dari 3 halaman

Bayar 100 Juta Euro

Pogba sendiri bergabung kembali dengan MU pada musim panas 2016. Saat itu, The Red Devils membayar sebesar 100 juta euro kepada Juventus untuk mendapatkan Pogba. 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Mino Raiola