Gombali Model Seksi Argentina, Gelandang River Plate Kencani Tiga Cewek Sekaligus

Oleh Luthfie Febrianto pada 23 Nov 2018, 19:40 WIB
Diperbarui 24 Nov 2018, 07:16 WIB
Exequiel Palacios

Liputan6.com, Buenos Aires Gelandang River Plate, Exequiel Palacios sepertinya layak mendapat predikat Don Juan. Bagaimana tidak, gelandang berusia 20 tahun itu diketahui pernah mengencani tiga wanita sekaligus.

Hal tersebut terungkap lewat pengakuan salah satu mantan pacar Palacios, Sol Perez. Model sekaligus presenter seksi ini mengatakan, beberapa wanita mendatanginya saat sedang berkencan dengan Palacios.

"Para wanita datang dan mengatakan, mereka adalah pacar Palacios. Saya tidak suka itu," kata Perez seperti dilansir The Sun.

Perez mengatakan, awalnya ia tidak ingin berkencan dengan bintang River Plate tersebut. Pasalnya, usia Palacios lebih muda dari usianya yang telah berumur 25 tahun.

Namun Palacios bersikukuh untuk mengajaknya berkencan. Saat itulah para wanita tersebut mendatanginya yang sedang bersama Palacios.

"Ini aneh. Awalnya saya tidak ingin berkencan dengan pria yang lebih muda dari saya. Tetapi dia sangat gigih," kata Perez.

Dari ulasan sebuah tabloid Argentina, kabarnya dua wanita lain yang dikencani Perez bernama Juliana Orellano dan Karen Gramajo. Orellano sendiri adalah salah satu aktris dan penyanyi di Argentina.

Palacios diprediksi akan tampil membela River Plate di pertandingan leg kedua Final Copa Libertadores, Minggu (25/11/2018). Pada leg pertama, River Plate bermain imbang 2-2 dengan rival sekotanya tersebut.

2 of 2

Foto Sol Perez

 
 
 
View this post on Instagram

Mi look hoy @roshmoda @ninacharme

A post shared by Solci Perez #lachicadelclima (@lasobrideperez) on

Lanjutkan Membaca ↓