Sukses

Persib Vs Perseru: Tamu Bakal Habis-Habisan

Duel Persib Vs Perseru digelar malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Liputan6.com, Gianyar - Duel Persib Bandung vs Perseru Serui akan digelar malam ini di lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Persib sebagai tuan rumah, akan menjamu tamunya itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Target Persib jelas, mereka siap mengamankan tiga poin demi mempertahankan posisi di puncak klasemen, sekaligus menjaga kemungkinan peluang juara. Namun, mereka juga tetap harus waspada.

Sebab, datang ke Gianyar, Perseru juga mengincar hasil positif. Pasalnya, posisi tim asal Papua ini masih rawan dari bekapan degradasi.Saat ini, Perseru berada di posisi 17, dengan 35 poin dari 31 laga.

Tak heran, gelandang Perseru, Marten Merowi Raweyai, mengklaim bakal tampil habis-habisan saat duel lawan Persib.

"Kesiapan tim sudah bagus. Saya sebagai pemain sangat siap dan fit untuk pertandingan besok. Melawan Persib, kami tidak boleh kehilangan poin," kata Marten, dalam jumpa pers, Kamis (22/11), seperti dirilis situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perseru Tanpa Escobar

Perseru, kata Marten juga tak akan gentar meski di laga ini tak diperkuat penyerang andalan Silvio Escobar. Hal itu, kata dia, tak mengubah target Perseru untuk mencuri poin di Gianyar.

"Tidak apa-apa, sekali lagi kami sudah siap untuk pertandingan besok. Kami sangat siap, dari posisi belakang sampai depan semuanya siap," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Persib (4-3-3)

Made Wirawan; Supardi, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Hariono, Eka Ramdani, Kim Jeffrey ; Jonatan Bauman, Atep

Pelatih: Mario Gomez

Perseru (4-3-3)

Hendra Mole; Kelvin Mopi, Habel Boas, Donny Harold, Kunihiro Yamashita; Osmar Dos Santos, Gusti Rustiawab, Sidik Maimima; Alberto Antonio De Paula, Ronaldo Meisido, Yohanis Nabar

Pelatih: Wanderley Junior

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.