Sukses

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Borneo FC di Vidio.com

Live Streaming Liga 1 Mitra Kukar Vs Borneo FC akan dimulai pada pukul 18.30 di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar akan menghadapi duel penting melawan PS Tira pada Jumat (23/11/2018) malam WIB di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Maklum, kedua klub sedang berusaha keras untuk keluar dari zona degradasi.

Mitra Kukar akan berusaha keras untuk memenangkan duel ini. Apalagi mereka bakal melakoni tiga laga tandang di sisa Gojek Liga 1 bersama BukaLapak.

Kemenangan juga belum membuat Mitra Kukar Aman. Pada 30 November nanti, mereka harus tandang melawan Sriwijaya FC yang sama-sama berjuang untuk menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, PS Tira akan mencoba untuk mencuri poin atau bahkan menang di laga ini. PS Tira juga masih melakoni duel sulit termasuk melawan sesama tim papan bawah PSMS di laga-laga pekan berikutnya.

Live streaming Mitra Kukar Vs PS Tira akan dimulai pukul 18:30 WIB di vidio.com. Dapatkan link live streaming Mitra Kukar vs PS Tira di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Mitra Kukar vs PS Tira, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 Prediksi susunan pemain Mitra Kukar vs PS Tira:

Mitra Kukar (3-4-3): Yoo Jae Hoon (kiper); Saepulloh Maulana, Mauricio Leal, Bobby Satria (belakang); Wiganda Pradika, Danny Guthrie, Anindito Wahyu, Rifan Nahumarury (tengah); Dedi Hartono, Fernando Rodriguez, Hendra Adi Bayaw (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

PS Tira (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Mahdi Fahri, Didik Wijaya, Abu Bakr, Abduh Lestaluhu (belakang); Dymitriv Rekish, Manahati Lestusen, Jeon Woo (tengah); Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Izmi Hatuwe (depan)

Pelatih: Nilmaizar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.