Penjualan Tiket Timnas Indonesia Vs Filipina Tak Terpengaruh Kegagalan di Piala AFF 2018

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Nov 2018, 13:45 WIB
Diperbarui 25 Nov 2018, 07:14 WIB
Aksi Suporter Garuda Saat Dukung Timnas Indonesia Melawan Timor Leste

Jakarta - Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marsal Irwan Masita membantah terjadi penurunan dalam pembelian tiket pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Filipina. Dia malah menyebut terjadi peningkatan jumlah pembeli tiket meski Tim Garuda usai tersingkir dari Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018). Laga tersebut memang sudah tidak menentukan nasib Indonesia, namun tetap menyita perhatian masyarakat.

Masral menyebut, terjadi peningkatan jumlah penjualan tiket pada Kamis (22/11/2018). Sampai hari ini telah terjual 12 ribu tiket atau naik 2 ribu penjualan tiket dari penutupan hari Rabu (21/11/2018) setelah Timnas Indonesia dipastikan tersingkir.

"Kemarin setelah Timnas Indonesia dipastikan tersingkir, tiket terjual 10 ribu. Hari ini naik 2 ribu yang terjual menjadi total 12 ribu tiket," kata Marsal kepada Bola.com, Kamis (22/11/2018).

Marsal mengaku penjualan tiket akan terus berlangsung sampai hari pertandingan. Demi memudahkan suporter, pihaknya sengaja menambah bandwidth internet di sekitar SUGBK agar tidak lemot dalam pemesanan tiket.

"Penjualan sampai hari pertandingan pun akan terus dilakukan. Di kawasan SUGBK kami tambahkan bandwidth internet untuk memudahkan suporter membeli tiket," ujar Marsal.

2 dari 2 halaman

Laga Terakhir

Laga melawan Filipina akan menjadi event terakhir Timnas Indonesia di SUGBK pada 2018. Besar kemungkinan hal ini tak ingin dilewatkan para suporter sejati Tim Merah Putih.

Meski sudah gagal di Piala AFF 2018, suporter setia Timnas Indonesia masih ingin menyaksikan kemenangan bisa diraih lawan Filipina nanti. Tim asuhan sven Goran Erikkson ini diyakini bakal habis-habisan karena berkepentingan untuk mengamankan tiket ke semifinal Piala AFF 2018.

Lanjutkan Membaca ↓
Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual