Sukses

Persib Vs Perseru: Supardi Bikin Mario Gomez Makin Optimistis

Supardi Nasir dipastikan bisa bermain dalam laga Persib Vs Perseru.

Liputan6.com, Gianyar - Supardi Nasir dipastikan bisa bermain dalam laga Persib Bandung Vs Perseru Serui, Jumat (23/11/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kembalinya Supardi pun mendongkrak optmisme pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

"Tentu kami akan lebih kuat dari pertandingan sebelumnya. Mereka pemain yang sangat saya andalkan selama musim ini berjalan. Saya yakin, Persib dapat tiga poin nanti," kata Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Persib Bandung sedang membutuhkan poin penuh demi menjaga peluang juara mereka. Supardi dan kawan-kawan saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 49 poin.

Juara Liga Indonesia 2015 ini tertinggal lima poin dari PSM yang memuncaki klasemen dengan 54 poin. Secara matematis, Persib Bandung masih bisa mengejar PSM.

Namun dengan syarat, Persib Bandung bisa menang di tiga laga sisa. Sementara di saat bersamaan, PSM menderita kekalahan.

Supardi sebelumnya sempat absen di laga melawan PSIS Semarang. Pada laga tersebut, Persib Bandung digilas 0-3.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Maksimal

Lebih lanjut, Gomez menuturkan semua pemain Persib berada dalam kondisi bugar. Pelatih asal Argentina ini pun yakin, timnya bisa bermain maksimal saat meladeni Perseru.

"Saya yakin dengan semua pemain. Mereka menunjukan semangat yang luar biasa, terutama dalam persiapan terakhir kemarin. Tentu ini positif, dan saya pun sangat senang melihat semua itu," kata Gomez mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.