Sukses

Persib Vs Perseru: Bauman Tak Sabar Cetak Gol

Laga Persib vs Perseru akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung siap habis-habisan menghadapi Perseru Serui di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Persib memang berambisi meraih kemenangan di laga ini. Maklum, di pertandingan terakhir, mereka dipermalukan PSIS Semarang 0-3.

Penyerang Persib, Jonatan Bauman pun tak sabar menunggu laga ini. "Tentu kami ingin tiga poin dan peluang untuk terus naik di klasemen tetap ada. Saya siap fight melawan mereka dan harus kembali memberikan gol untuk tim," ujar pemain asal Argentina itu di situs resmi klub.

Bauman menyebut, ini adalah saat yang tepat bagi Persib untuk menghentikan tren buruk mereka. Dia pun mengakun optimistis karena persiapan Maung Bandung cukup bagus.

"Saya sangat percaya dengan semua teman-teman, " ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Kekompakan

Bauman menyebut, kekompakan tim akan menjadi salah satu kunci untuk mengalahkan Perseru. Apalagi, secara teknis, Persib memiliki materi pemain sedikit lebih bagus."

Kami pasti akan semakin kuat dan itu sangat penting di saat seperti ini. Saya yakin kami akan meraih tiga poin besok," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Skuat Persib vs Perseru

Kiper: I Made Wirawan, M. Nathsir Fadhil M

Bek: Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Ardi Idrus,

Tengah: Hariono, Atep, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar,

Depan: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi N.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.