Sukses

Benzema: Ronaldo Telah Pergi, Gol Real Madrid Kini Tergantung Saya

Karim Benzema mulai bermain lepas sejak kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema sudah terpisah dari Cristiano Ronaldo. Tanpa CR7, Benzema kini lebih percaya diri menjawab tantangan di depan gawang lawan-lawannya. 

Benzema memang telah lepas dari bayang-bayang Ronaldo. Setelah mantan pemain Manchester United itu pindah ke Juventus, peran Benzema lebih terlihat di Los Blancos. 

Musim ini, Benzema telah mencetak 10 gol. Terakhir, Benzema tampil gemilang saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 4-2 senin lalu dan mencetak satu gol pada menit ke-23. 

"Sekarang saya sendirian di depan. Dan ketika umpan silang dilepaskan, saya harus jadi yang pertama menyambutnya. Itu yang berbeda," kata Benzema kepada Real Madrid TV.

"Saya benar-benar merasa senang dan nyaman di klub ini. Saya harap hal itu bisa terus berlanjut," kata Benzema menambahkan seperti dilansir AS. 

Dalam wawancara dengan TV Real Madrid, Benzema ditemani oleh Xabi Alonso dan Álvaro Arbeloa.  Alonso kini menangani skuat Real Madrid U-16 dan Arbeloa sebagai duta klub. 

Pada kesempatan ini, Benzema juga mengaku menikmati setiap pertandingan yang dilalui. Apalagi, belakangan gol demi gol mulai berhasil dilesakkannya ke gawang lawan. 

"Saya selalu senang sat berada di lapangan karena dengan ada bola di kakiku itu selalu membuatku senang," kata pemain berusia 30 tahun itu. "Saya merasa baik seperti yang Anda tahu saat tampil di lapangan. Saya pada level yang baik, saya kuat, termotivasi, dan penuh ambisi. Ini adalah musim yang sangat penting bagi kita semua," ujar Benzema. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Solari

Real Madrid sebenarnya sempat terseok-seok di awal musim. Namun setelah manajemen mengganti pelatih Julen Lopetegui dengan Santiago Solari, Los Blancos berubah lebih baik. 

Sejak kehadiran Solari, Real Madrid telah merebut empat kemenangan beruntun di semua level kompetisi. "Dia luar biasa," ujar Benzema saat ditanya mengani Solari. 

"Selain sebagai pelatih, seperti Zidane (Zinedine) dia juga pemain hebat. Dia mengerti sepak bola. Dia ingin tim menguasai permainan, bermain cepat, dan tenang saat pegang bola. Dia adalah pelatih bagus. Kini kami berkembang dan saya harap bisa berlanjut terus."

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.