Sukses

Atletico Vs Barcelona: Vidal Incar Posisi Rakitic

Vidal baru memperkuat Barcelona sejak menil awal sebanyak dua kali di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi tuan rumah Atletico Madrid pada pekan ke-13 Liga Spanyol. Duel ini akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (24/11/2018).

Gelandang Barcelona Arturo Vidal berharap bisa menjadi starter dalam laga tersebut. Sejauh ini, gelandang asal Chile itu belum menjadi pemain reguler di Camp Nou.

Pemain yang didatangkan Barcelona dari Bayern Munchen pada musim panas 2018 itu baru dimainkan sejak menit awal sebanyak dua kali di Liga Spanyol musim ini. Hal itu tersebut kabarnya membuat mantan pemain Juventus itu merasa sangat frustrasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Incar Starter

Namun, skorsing Ivan Rakitic membuat satu tempat di lini tengah Barcelona menjadi terbuka. Vidal, yang mencetak dua gol untuk Chile selama jeda internasional, baru-baru ini, mengincar posisi tersebut bersama Sergio Busquets dan Arthur.

"Saya sudah kembali dari jeda internasional dan saya di sini di Barcelona untuk bekerja keras dan mengesankan. Sekarang saya merasa bahwa saya dalam kapasitas penuh, 100% dan merasa sangat bagus," kata Vidal kepada Diario Sport.

"Saya mencetak beberapa gol dan bermain sangat bagus, jadi saya berada dalam momen yang bagus. Sekarang saya yakin saya dalam posisi untuk menjadi starter tetapi keputusan itu terserah kepada pelatih."

3 dari 3 halaman

Statistik Vidal

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, Vidal beberapa kali mampu membantu tim asuhan Ernesto Valverde meraih kemenangan.

Gelandang asal Chile itu sampai sejauh ini sudah mencetak dua gol dan dua assist dalam sembilan penampilan di La Liga untuk Barcelona.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.