Sukses

Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Perseru Serui di Liga 1

Live streaming Indosiar Persib Bandung Vs Perseru Serui akan dimulai pukul 18:30 WIB di Liga 1.

Liputan6.com, Gianyar - Persib Bandung akan menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1, Jumat (23/11/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bagi Persib Bandung, laga ini wajib dimenangkan demi finis di tempat terbaik pada akhir musim.

Secara matematis, Persib Bandung masih berpeluang juara karena hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar. Persib Bandung saat ini mengemas 49 poin, sementara PSM, 54 poin.

Namun Persib Bandung butuh keajaiban di tiga pertandingan sisa. Tim asuhan Maung Bandung harus menang di tiga laga tersebut dan di saat yang sama, PSM menderita kekalahan.

"Mungkin akan sangat sulit untuk jadi juara, tapi kita akan terus coba," kata Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Live streaming Persib Bandung Vs Perseru Serui akan dimulai pukul 18:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persib Bandung Vs Perseru Serui di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persib Bandung Vs Perseru Serui, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): M. Natshir (kiper); Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Ghozali Siregar, Hariono, Eka Ramdani, Supardi Nasir (tengah); Patrich Wanggai, Atep (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Perseru Serui (4-3-3): Hendra Mole; Kelvin Mopi, Habel Boas, Donny Harold, Kunihiro Yamashita (belakang); Osmar Dos Santos, Gusti Rustiawab, Sidik Maimima (tengah); Alberto Antonio De Paula, Ronaldo Meisido, Yohanis Nabar (depan)

Pelatih: Wanderley Junior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.