Sukses

Klasemen La Liga: Menguji Ketangguhan Barcelona

Barcelona masih berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan tipis atas para rival di Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Sebagai pemimpin klasemen La Liga, Barcelona bakal diuji ketangguhannya pada pekan ke-13 Liga Spanyol. Ujiannya cukup berat karena Barcelona harus melawat ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Kekuatan Barcelona kembali diuji setelah secara mengejutkan kalah 3-4 dari Real Betis dua pekan lalu. Padahal pada laga pekan ke-12 Liga Spanyol itu, Barcelona sudah kembali diperkuat oleh Ousmane Dembele.

Kemenangan wajib direbut Barcelona. Kalau tidak, tiga tim sekaligus sudah menanti untuk menyalip Barcelona di klasemen La Liga yaitu Sevilla, Atletico Madrid dan Deportivo Alaves.

Bahkan Espanyol yang berada di posisi 5 pun bisa menyamai jumlah poin, 24 yang diraih Barcelona saat ini. Klasemen Liga Spanyol pekan ke-13 dengan demikian bisa berubah kalau Barcelona kalah atau tiga tim di bawahnya kalah.

Hingga pekan ke-12, Barcelona masih unggul satu poin di puncak klasemen La Liga atas tiga tim lainnya. Bagaimana pekan ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol Pekan ke-12

Berikut ini klasemen Liga Spanyol hingga pekan ke-12:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.