Sukses

Aguero Percaya Diri Manchester City Pertahankan Gelar Premier League

Bomber Manchester City, Sergio Aguero, menilai timnya masih favorit meraih gelar juara Premier League 2018-2019.

Manchester - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, merasa timnya punya peluang besar mempertahankan gelar Premier League. Syaratnya, The Citizens bisa menjaga fokus hingga akhir musim.

Skuat asuhan Pep Guardiola belum menderita kekalahan di Premier League musim 2018-2019. Saat ini, Manchester City menempati puncak klasemen sementara dengan torehan 32 poin.

"Tidak mudah untuk memenangi Premier League lagi, melakukannya secara beruntun, namun di dalam ruang ganti saya melihat energi yang sama, sikap yang sama seperti musim lalu dari rekan-rekan setim saya. Itu yang membuat saya percaya diri," katanya.

"Jika kami tetap melakukan hal yang sama, tetap fokus, saya pikir kami punya peluang besar untuk mempertahankan gelar. Semuanya tergantung kami," ia menambahkan.

Kans Manchester City meraih gelar keenam sepanjang sejarah juga tidak akan lepas dari performa Aguero di lapangan. Sejauh ini, bomber asal Argentina itu bermain impresif dengan mengemas 11 gol dari 15 penampilan.

Kontribusi positif Aguero untuk Manchester City dikarenakan lututnya sudah tidak bermasalah. Operasi artroskopi yang dilakukan Aguero pada akhir musim lalu membuatnya tampil optimal.

"Ya, semuanya datang dari rasa tidak nyaman di lutut. Saya sudah merasakan masalah itu dalam waktu yang lama," ucap pemain berusia 30 tahun ini.

Sumber: Manchester Evening News

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.