Juventus Kontak Jorge Mendes Lagi, De Gea Susul Ronaldo?

Oleh Windi.Wicaksono pada 23 Nov 2018, 06:12 WIB
Jorge Mendes

Liputan6.com, Turin - Juventus secara teratur berhubungan dengan agen kiper Manchester United David De Gea. I Bianconeri tertarik meminang De Gea musim panas mendatang.

Jorge Mendes merupakan agen dari De Gea. Seperti diketahui, Mendes juga merupakan agen dari Cristiano Ronaldo, yang musim panas lalu meninggalkan Real Madrid untuk berseragam Juventus

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus sudah berbicara dengan Mendes terkait transfer kiper Timnas Spanyol itu. Manajemen I Bianconeri serius mengenai rencana memboyong De Gea.

Apalagi kontrak De Gea bersama Manchester United akan habis Juni 2019. Pemain berusia 28 tahun tampaknya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Situasi De Gea di MU terus dipantau oleh Juventus. Si Nyonya Tua memiliki misi mendapatkan kiper kelas dunia untuk menggantikan Wojciech Szczęsny.

2 of 3

Pengganti Buffon

Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Premier League
Kiper Manchester United, David de Gea, dikabarkan akan hengkang akhir musim ini. (AP/Rui Vieira)

Seperti diketahui, Szczęsny menjadi pengganti Gianluigi Buffon, yang hijrah ke Paris Saint-Germain musim panas lalu. Tapi, Szczęsny dinilai belum sesuai ekspektasi.

Namun, untuk memikat De Gea, Juventus mesti menyiapkan gaji tinggi. Belum lagi komisi untuk Jorge Mendes, yang jumlahnya juga tidak sedikit.

3 of 3

Sukses Juventus

Melihat sukses Juventus menggaet Ronaldo dan Joao Cancelo, di mana keduanya merupakan klien Mendes, potensi De Gea mendarat di Turin juga besar. Tapi, PSG disebut-sebut juga menginginkan jasa De Gea.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by