Gandeng Klub NBA, Juventus Gelar Malam Istimewa di Brooklyn

Oleh Harley.Ikhsan pada 23 Nov 2018, 05:30 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus

Liputan6.com, Turin - Aroma Juventus akan terasa saat Brooklyn Nets dan Toronto Raptors bertanding pada kompetisi NBA di Barclays Center, 7 Desember mendatang. Bekerja sama dengan Nets, Juventus akan menggunakan momen tersebut sebagai ajang promosi.

Pengunjung nantinya merasakan pengalaman unik. Sebab, Barclays Center bakal dipermak sehingga menampilkan warna kebesaran Juventus sebelum dan sesudah pertandingan.

Identitas La Vecchia Signora juga diperlihatkan lewat pertunjukkan cahaya lampu di luar arena, serta layar di sisi lapangan.

Untuk memeriahkan, Juventus mengirim duta besar David Trezeguet. Musisi Jay-Z dijadwalkan juga hadir.

Raksasa Italia tersebut mempromosikan acara nanti sebagai 'Juventus Night'. Ini adalah kali pertama wakil Italia bekerja sama dengan klub NBA.

2 of 2

Gelar Nobar

Barclays Center
Barclays Center akan bernuansa Juventus pada 7 Desember mendatang. (AFP/Bruce Bennett)

Tidak hanya itu, Juventus juga menggelar acara nonton bersama bagi pendukung di Amerika Serikat. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dijadwalkan menghadapi Inter Milan pada 7 Desember.

Tifosi Juventus bisa datang ke 40/40 Club, bar tempat menyaksikan pertandingan olahraga yang terletak di Barclays Center. 

Di sana, suporter bisa bertemu Trezeguet dan Jay-Z, melihat dari dekat trofi Juventus, dan tentunya mendukung anak asuh Massimiliano Allegri saat melakoni Derby d'Italia.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by