Sukses

Selain Gol, Striker SPAL Bidik Jersey Pemain Termahal Juventus

Ronaldo bergabung ke Juventus musim ini.

Liputan6.com, Turin - Mirco Antenucci punya target khusus saat melawan Juventus akhir pekan ini. Striker SPAL itu bertekad mendapatkan jersey bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

SPAL dihadapkan dengan tantangan berat dalam laga lanjutan Serie A, sebab mereka harus menghadapi Juventus yang belum menelan kekalahan sejauh ini. Bahkan 11 dari 12 pertandingan yang telah dilewati Bianconeri berakhir dengan kemenangan.

Superioritas Juventus terhadap SPAL juga bisa dilihat dari klasemen sementara Serie A musim ini. Skuat asuhan Massimiliano Allegri itu sedang bertengger di puncak klasemen, sedangkan SPAL harus puas menghuni peringkat 15.

Antenucci selaku penyerang SPAL pun nampaknya paham bahwa Juventus terlalu sulit untuk dikalahkan oleh timnya. Maka dari itu, ia memasang target yang tak muluk-muluk, bisa mendapatkan seragam Ronaldo saja ia sudah bersyukur.

"Mungkin dia akan menerima permintaan saya: Seragamnya, tentu saja," ujar Antenucci kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya pastinya akan memintanya, mungkin saya akan mencoba menghampirinya sebelum pertandingan, lihat saja nanti. Mungkin saya terlalu berharap, dan bila dia menginginkan seragam saya, itu bukan masalah!" lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Salto

Ronaldo mendapatkan banyak pujian setelah mencetak gol salto indah ke gawang Juventus kala masih membela Real Madrid musim lalu. Rupanya, Antenucci pernah menciptakan gol serupa saat membela Ternana melawan Spezia di tahun 2014 silam.

"Keduanya indah, tapi mari beranggapan bahwa gol Ronaldo sedikit lebih penting. Apapun itu, saya juga mencetak gol seperti itu, hampir sama indahnya dengan Ternana," ujarnya.

"Saya mencetaknya di Serie C, jadi tidak ada - hampir tidak ada - orang yang bisa memastikan gol itu tercipta."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.