Sukses

Asamoah Girang Inter Milan Gaet Eks Petinggi Juventus

Marotta ke Inter Milan tinggal menunggu waktu.

Liputan6.com, Milan - Kwadwo Asamoah antusias mendengar kabar Inter Milan akan merekrut Giuseppe Marotta. Ia percaya eks petinggi Juventus itu akan memberikan dampak positif ke klub.

Marotta sempat menjadi aktor penting kesuksesan Juventus selama delapan tahun terakhir. Ia ikut andil mendatangkan Antonio Conte dan Massimiliano Allegri ke Turin.

Akan tetapi, kontraknya tak diperpanjang di penghujung tahun ini oleh Juve. Setelah dipastikan hengkang dari Juve, Marotta diperebutkan beberapa klub.

Namun belakangan ini Inter Milan disebut telah berhasil membujuk Marotta untuk pindah ke Giuseppe Meazza. Hanya saja belum dipastikan kapan ia akan resmi gabung Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambut

Meski belum resmi gabung Inter, akan tetapi Marotta sudah disambut dengan tangan terbuka oleh Asamoah. Bek asal Ghana itu sendiri mengenal Marotta karena pernah sama-sama di Juventus.

"Senang bekerja dengannya," kata Asamoah seperti dilansir Football Italia.

"Ia adalah seorang Direktur yang bekerja dengan saya selama enam tahun dan jika ia tiba itu akan sangat menyenangkan bagi saya, karena ia memiliki kepribadian yang hebat," ujarnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.