Sukses

Jadwal Timnas Indonesia Vs Filipina di Laga Terakhir Piala AFF 2018: Obat Pelipur Lara

Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018. Kepastian ini didapatkan setelah Filipina hanya imbang 1-1 melawan Thailand pada lanjutan penyisihan grup B, Rabu (21/11/2018).

Ini membuat Timnas Indonesia sulit mengejar ketertinggalan poin. Soalnya, kalaupun menang lawan Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia maksimal hanya meraih 6 poin.

Sedangkan Thailand dan Filipina saat ini sama-sama mengemas 7 poin. Praktis, peluang Timnas Indonesia untuk lolos terbuka dan duka pun menyelimuti sepak bola Indonesia.

Untuk penyisihan grup B, persaingan untuk merebut tiket ke semifinal akan diperebutkan antara Filipina, Singapura dan Thailand.

Sedangkan Timnas Indonesia butuh evaluasi total usai melawan Filipina. Kemenangan hanya akan menjadi pelipur lara bagi duka yang dirasakan suporter Timnas Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Indonesia vs Filipina

25 November 2018

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 19.00 WIB

Live streaming di Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.