Sukses

Koulibaly: Juventus Takut dengan Napoli

Napoli sempat mengalahkan Juventus 1-0 beberapa pekan sebelum kompetisi Serie A berakhir musim lalu.

Liputan6.com, Napoli - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, mengklaim Juventus sebenarnya takut dengan timnya musim lalu. Sang pemain juga bertekad memberikan gelar Scudetto untuk Partenopei musim ini.

Napoli sempat mengalahkan Juventus 1-0 beberapa pekan sebelum kompetisi Serie A berakhir musim lalu. Gol tunggal penentu kemenangan Partenopei dicetak Koulibaly melalui sundulan kepalanya.

Akan tetapi, sial bagi Napoli, mereka kemudian terpeleset dan Scudetto jadi milik Juventus lagi. Meski gagal, namun Koulibaly mendapat banyak pujian atas kinerjanya. Pemain asal Senegal bahkan jadi salah satu kandidat Pemain Terbaik Afrika versi BBC.

"Yang paling penting adalah aku selalu berusaha untuk berkembang, sehingga aku dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa aku dapat menjadi salah satu bel terbaik di dunia," kata Koulibaly di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Raih Scudetto

(AFP Photo/Marco Bertorello)

“Bagiku, ketika aku mencetak gol, itu benar-benar bahagia. Aku benar-benar ingin memenangkan sesuatu dengan Napoli, mereka memberiku banyak cinta dan kepercayaan diri. Aku ingin memberikan sesuatu kembali kepada mereka dan aku berharap ini akan menjadi tahun Scudetto."

"Tahun lalu kami percaya hingga akhir karena Juventus takut pada kami dan ketika Anda merasa bahwa tim takut pada tim Anda, aku benar-benar bersyukur dan suka sensasi itu," Koulibaly menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Koulibaly

Koulibaly sendiri sudah membela Napoli sejak 2014. Ia tampil dalam 174 pertandingan dan mencetak delapan gol.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.