Lacazette: Arsenal Tak Mau Menjualku

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 21 Nov 2018, 21:30 WIB
Alexandre Lacazette

Liputan6.com, London - Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menegaskan dirinya tak pernah berpikiran meninggalkan The Gunners pada akhir musim lalu. Selain itu, Meriam London juga tak berniat melepasnya.

Lacazette gabung Arsenal pada awal musim lalu. Ia sempat jadi andalan di awal musim. Namun, setelah kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari, jam terbangnya menurun drastis.

Total, Lacazette jadi starter Arsenal dalam 26 pertandingan Liga Inggris musim lalu. Namun, ia cuma 10 kali main penuh. Hal ini menimbulkan rumor sang pemain akan pindah. Namun hal itu tak terjadi.

"Aku senang karena aku sekarang tahu liga, tahu para pemain dan rekan setimku. Klub senang karena musim panas lalu mereka tidak ingin menjualku. Mereka mengatakan kepadaku 'Kami senang memiliki Anda di tim'," kata Lacazette di Soccerway.

 

 

2 of 3

Alasan Pilih Arsenal

(Twitter/Alexandre Lacazette).

Lacazette juga mengungkapkan alasan dirinya memilih pindah ke Arsenal.

"Ketika pertama kali aku memikirkan Arsenal, itu ketika Titi Henry bermain untuk Arsenal dan mencetak gol. Sekarang aku ada di sini, jadi aku ingin membuat fans senang," kata dia.

"Beberapa tahun lalu aku berbicara dengan Arsenal, tetapi itu bukan waktu yang baik untuk pindah. Ketika mereka datang lagi, aku sangat senang dan negosiasi dengan Arsenal berjalan cepat," Lacazette menambahkan.

3 of 3

Statistik Lacazette

Musim lalu, Lacazette mencetak 17 gol di semua kompetisi. Sementara musim ini, ia sudah menyumbangkan enam gol dalam 15 pertandingan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓