Sukses

Live Streaming Piala AFF 2018 Filipina Vs Thailand di Vidio.com Premier

Saksikan Live Streaming Piala AFF 2018 Filipina Vs Thailand di Vidio.com Premier.

Liputan6.com, Jakarta - Filipina bersiap menjamu Thailand di lanjutan laga Grup B Piala AFF 2018. Laga ini tak hanya akan menentukan langkah keduanya ke semifinal, melainkan juga akan ikut memengaruhi peluang Indonesia.

Seperti diketahui saat ini, Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup B Piala AFF 2018 dengan nilai tiga. Sedangkan Thailand dan Filipina sama-sama memiliki nilai enam.

Otomotis, Indonesia berharap Thailand bisa mengalahkan Filipina, karena Filipina akan jadi lawan Tim Merah Putih di laga terakhir. Jika laga ini, Filipina vs Thailand berakhir imbang dipastikan peluang Indonesia ke semifinal tertutup.

Untuk menonton live streaming di channel premier Vidio.com pertama-pertama harus login dulu dengan email dan nomor HP (pendaftaran harus lewat desktop atau mobile version, tdk bisa lewat lewat App Vidio.com). Setelah mendaftar, akan mendapat akses gratis selama 14 hari.

Piala AFF 2018 bisa disaksikan di thumbnail "Total Sports Blast 3" atau Total Sports Blast yg lain (lihat petunjuk banner navigasi dan thumbnail)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming Piala AFF 2018 di Vidio.com Premier antara Filipina vs Thailand bisa diklik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.