Sukses

Demi Menit Bermain, Gelandang Real Madrid Minta Dipinjamkan

Marcos Llorente baru bermain 11 menit di La Liga musim ini bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Marcos Llorente, tengah mempertimbangkan masa depannya. Llorente membuka peluang hengkang pada Januari mendatang.

Seperti dilansir Marca, Llorente merasa tidak banyak dapat kesempatan tampil. Pemain berusia 23 tahun ini perlu menit bermain lebih.

Real Madrid baru menurunkannya selama 11 menit di kompetisi La Liga musim ini. Di ajang Copa del Rey, Llorente sekali dimainkan dan menjadi starter.

Hanya Jesus Vallejo yang tampil lebih sedikit dibanding Llrente. Vallejo sama sekali belum diturunkan di La Liga musim ini dari 12 matchday yang telah dimainkan Real Madrid.

Llorente sendiri memang banyak diganggu cedera selama memperkuat Los Blancos. Tapi, kondisinya sekarang sedang bugar dan berharap dapat kesempatan merumput.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak

Tapi, Llorente ragu dengan prospeknya di Real Madrid. Dia pun mempertimbangkan kemungkinan mengikuti jejak Theo Hernandez, Borja Mayoral, Achraf Hakimi, dan Raul de Tomas, yang meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman.

Sevilla adalah salah satu klub yang tertarik menggaet Llorente. Hal itu menyusul cederanya Maxime Gonalons, sehingga lini tengah Sevilla kekurangan pemain.

3 dari 3 halaman

Sempat Dipinjamkan

Llorente merupakan produk akademi Real Madrid dan sebelumnya memperkuat Castilla. Sepanjang musim 2016-2017, Los Blancos meminjamkannya ke Deportivo Alaves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.