Peluang Persija Juara Liga 1 Terbuka Lebar

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 21 Nov 2018, 19:50 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 19:50 WIB
Rohit Chand

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand menyebut peluang timnya menjuarai Gojek Liga 1 bersama Bukalapak terbilang besar. Kans menjadi kampiun Liga 1 2018 kian besar setelah Persija menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Hasil tersebut membuat selisih poin Persija dengan PSM semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggal satu angka dari PSM.

Kemenangan atas Persela membuat persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM dan Persija semakin ketat. Keduanya masih menyisakan tiga pertandingan.

"Ya, kami masih punya kesempatan untuk juara tentunya. Masih ada tiga laga final untuk kami kedepannya," ucap Rohit Chand, di situs resmi klub.

Rohit menegaskan, untuk menjadi juara Liga 1, tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu harus bekerja keras. Akhir pekan ini, Macan Kemayoran akan menghadapi tim yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi, Sriwijaya FC.

"Dengan skuat yang ada saya pikir kami masih bisa juara, dan pesaing terdekat kami (PSM) juga punya tiga laga berat dan bisa saja mereka tergelincir (kalah)," kata gelandang Persija asal Nepal itu menambahkan.

2 dari 3 halaman

Rencana Liburan

Liga 1 Indonesia 2018 : Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Rohit Chand ke gawang Persib Bandung pada laga Liga 1 di Stadion GBLA, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018). Persib menang 3-2 atas Persija. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Setelah Liga 1 2018 berakhir, Rohit sendiri berencana liburan. Dia ingin menikmati masa liburan di tanah kelahirannya, Nepal, sebelum mengurus kontrak baru bersama Persija.

"Setelah itu kemungkinan saya akan mengambil masa libur saya untuk berkumpul bersama keluarga pulang kampung dan beristirahat. Untuk kontrak selanjutnya itu urusan manajemen, apapun bisa terjadi," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

3 Pertandingan Tersisa Persija

24 November 2018

Persija Vs Sriwijaya

2 Desember 2018

Bali United Vs Persija

8 Desember 2018

Persija Vs Mitra Kukar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓