Tur Pramusim, MU Bakal Kunjungi Australia

Oleh Adyaksa Vidi pada 21 Nov 2018, 12:45 WIB
Diperbarui 21 Nov 2018, 12:45 WIB
Logo Ilustrasi MU
Perbesar
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Manchester - MU mengumumkan lokasi tur pramusim tahun depan. Setan Merah akan mengunjungi Australia dan menjalani dua laga selama di sana.

Ini adalah bagian pertama dari tur yang akan dijalani MU musim depan. Mereka akan menantang Perth Glory pada 13 Juli 2019 dan Leeds United pada 17 Juli 2019.

Kedua laga ini akan digelar di Optus Stadium, Perth. Stadion ini dipilih karena berkapasitas 60 ribu kursi, atau terbesar ketiga di Australia.

Australia sendiri bukan tempat asing bagi MU. Mereka telah datang ke Negeri Kangguru sebanyak lima kali.

Dalam lima kali kunjungannya, MU telah memainkan delapan kali uji coba. Dan semua lawatan MU selalu berakhir dengan kesuksesan di dalam dan luar lapangan.

 

2 dari 2 halaman

Komentar CEO MU

Jose Mourinho menunjuk logo MU usai kemenangan 2-0 atas Chelsea
Perbesar
Jose Mourinho menunjuk logo MU usai kemenangan 2-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) (Foto: AFP)

"Tur pramusim merupakan bagian penting dari persiapan tim menyambut musim baru. Kami senang mengunjungi Perth setelah absen selama 44 tahun absen," kata CEO MU, Ed Woodward di laman resmi klub.

"Bahkan kami senang tak hanya menjalani satu laga di Perth, tetapi dua. Yakni melawan Perth Glory dan Leeds United," ujarnya menambahkan.

"Selain bertanding kami juga bisa bertemu dengan fans loyal MU di Australia. Terakhir kali kami bermain di sana adalah tahun 2013," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓