Sukses

Tur Pramusim, MU Bakal Kunjungi Australia

MU akan menjalani dua kali uji coba selama di sana.

Liputan6.com, Manchester - MU mengumumkan lokasi tur pramusim tahun depan. Setan Merah akan mengunjungi Australia dan menjalani dua laga selama di sana.

Ini adalah bagian pertama dari tur yang akan dijalani MU musim depan. Mereka akan menantang Perth Glory pada 13 Juli 2019 dan Leeds United pada 17 Juli 2019.

Kedua laga ini akan digelar di Optus Stadium, Perth. Stadion ini dipilih karena berkapasitas 60 ribu kursi, atau terbesar ketiga di Australia.

Australia sendiri bukan tempat asing bagi MU. Mereka telah datang ke Negeri Kangguru sebanyak lima kali.

Dalam lima kali kunjungannya, MU telah memainkan delapan kali uji coba. Dan semua lawatan MU selalu berakhir dengan kesuksesan di dalam dan luar lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar CEO MU

"Tur pramusim merupakan bagian penting dari persiapan tim menyambut musim baru. Kami senang mengunjungi Perth setelah absen selama 44 tahun absen," kata CEO MU, Ed Woodward di laman resmi klub.

"Bahkan kami senang tak hanya menjalani satu laga di Perth, tetapi dua. Yakni melawan Perth Glory dan Leeds United," ujarnya menambahkan.

"Selain bertanding kami juga bisa bertemu dengan fans loyal MU di Australia. Terakhir kali kami bermain di sana adalah tahun 2013," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Australia