Sukses

Rencana Pinjam Ibrahimovic Dapat Dukungan dari Legenda AC Milan

Ibrahimovic rencananya akan dipinjam AC Milan mulai Januari mendatang.

Liputan6.com, Milan - Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, mendukung rencana bekas klubnya mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Albertini, I Rossoneri membutuhkan Ibrahimovic.

Sekarang Ibrahimovic memperkuat klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Saat libur kompetisi MLS, Ibrahimovic bisa ke AC Milan dengan status pinjaman pada Januari nanti.

Albertini mengagumi kualitas Ibrahimovic, kendati usianya telah menginjak 37 tahun. Menurut Albertini, penyerang asal Swedia itu bisa memberikan pengaruh positif bagi skuat AC Milan.

"Saya selalu menginginkan dia (Ibrahimovic) di tim saya," kata Albertini ketika ditanya tentang prospek transfer AC Milan, seperti dilansir Tribal Football.

"Ada biaya yang harus dibayar untuk melakukannya, tetapi dia memberi Anda solusi yang berbeda, seorang pemain dan kepribadian," ujar pria yang juga legenda I Rossoneri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lokal

Albertini juga ingin melihat lebih banyak pemain lokal mendapatkan kesempatan di Serie A. Mantan gelandang Timnas Italia ini mendukung para pemain muda mendapat kesemapatan bermain lebih banyak.

"Saya berharap semakin banyak pemain Italia akan bermain di Serie A, sekarang tim kami berhasil di Eropa, pemain muda Italia memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman dalam pertandingan besar dan itu juga penting bagi tim nasional," paparnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Kelima

AC Milan sekarang menduduki peringkat kelima klasemen sementara Serie A. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu mengoleksi 21 poin dari 12 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.