Sukses

Performa Menurun, Persib Bakal Rotasi Pemain Lawan Perseru

Persib masih berada di posisi ketiga klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Persib tak punya persiapan maksimal jelang duel lawan Perseru Serui, Jumat (23/11/2018). Padahal kemenangan sangat dibutuhkan untuk menjaga posisi di papan atas.

Saat ini peluang juara Persib sangat kecil meski belum tertutup. Pasalnya, Maung Bandung semakin tertinggal dari PSM dan Persija yang ada di puncak klasemen.

Persib saat ini mengoleksi 49 poin dari 31 laga. Sementara Persija berada di posisi kedua dengan 53 poin, dan PSM di posisi pertama dengan 54 poin.

Laga kontra Perseru sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Maklum, Persib masih dalam hukuman dari PSSI.

Atep dan kawan-kawan masih berlatih sekali lagi di Bandung pagi ini. Setelah itu mereka langsung berangkat ke Bali sore nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Gomez

"Semua pemain berlatih dengan baik kemarin. Kami mungkin akan melakukan rotasi melawan Perseru," kata pelatih Mario Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Tidak ada masalah untuk melakukan rotas. Semua pemain pasti siap untuk dimainkan kapanpun," ujarnya menambahkan.

"Kami ingin memberikan semua pemain motivasi agar tetap semangat sampai musim ini berakhir."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.