Sukses

AC Milan Butuh Tenaga Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic kerap dikabarkan bakal bergabung ke AC Milan pada Januari 2018.

Milan - Mantan gelandang AC Milan, Demetrio Albertini, menilai I Rossoneri membutuhkan Zlatan Ibrahimovic. Bagi Albertini, Ibra dapat memberikan solusi yang berbeda untuk Milan.

Ibrahimovic santer disebut masuk dalam daftar belanja AC Milan pada bursa transfer Januari 2019. Bahkan, Direktur Teknik Milan, Leonardo, dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Jika jadi bergabung, Zlatan Ibrahimovic akan kedua kalinya berseragam Merah-Hitam. Sebelumnya, mantan kapten timnas Swedia pernah membela AC Milan pada 2010 sampai 2012.

Bersama Il Diavolo Rosso, pemain 37 tahun itu sukses mencetak 56 gol dari 85 laga, dan mempersembahkan gelar Serie A dan Supercoppa Italiana.

“Saya selalu ingin dia ada di tim saya. Ada biaya yang sulit untuk mengelola sesuatu, tetapi dia memberi Anda solusi yang berbeda, yakni pemain dan kepribadian," kata Albertini.

Akan tetapi, upaya AC Milan mendapatkan tanda tangan Zlatan Ibrahimovic tidak akan mudah. Sebab, Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama LA Galaxy hingga 31 Desember 2019.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.