Sukses

Koreo Jakmania Bikin Pelatih Persija Terharu

Dalam laga melawan Persela Lamongan, Persija menang 3-0.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra terharu dengan koreo yang dibuat Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak.

Dalam laga melawan Persela Lamongan, Persija menang 3-0. Tiga gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Rezaldi Hehanusa, Ramdani Lestaluhu, dan Marko Simic.

Tak hanya menang, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut dikejutkan dengan koreo dari Jakmania. Dalam koreo itu menampilkan sosok Stefano Cugurra dengan para prajuritnya. Sontak hal itu membuatnya terharu dan bahagia.

"Saya sangat senang sekali dengan koreografi yang dilakukan oleh Jakmania sore ini. Koreografi tentang saya," kata Teco, dikutip dari situs resmi Persija.

Koreo dari Jakmania menjadi tenaga tambahan untuk pemain Persija. Bahkan, itu bukan sekadar kemenangan.

Hasil tersebut membuat selisih poin Persija dengan PSM semakin dekat. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi kedua dengan 53 poin, tertinggil satu angka dari PSM.

Kemenangan atas Persela membuat persaingan gelar juara Liga 1 antara PSM dan Persija semakin ketat. Keduanya masih menyisakan tiga pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Luar Biasa

Teco mengatakan, dukungan dari Jakmania sangat luar biasa. Dukungan seperti ini, kata Teco, sangat dibutuhkan pemain Macan Kemayoran untuk mengejar PSM.

"Pertandingan hari ini (melawan Persela) sangat penting untuk Persija. Suporter sudah melakukan sesuatu yang luar biasa dan menghargai kinerja Teco yang luar biasa."

"Persija adalah tim besar dan bermain di stadion besar. Bermain di depan Jakmania yang memenuhi stadion yang besar merupakan sesuatu yang luar biasa," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persija

Berikut 3 pertandingan tersisa Persija:

24 November 2018

Persija Vs Sriwijaya

2 Desember 2018

Bali United Vs Persija

8 Desember 2018

Persija Vs Mitra Kukar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.