Sukses

Istri Kapten Persib Bantah Tuduhan Suap

Supardi Nasir dan tiga pemain Persib lainnya diduga menerima suap saat laga melawan PSMS Medan.

Bandung - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir dituding telah menerima suap. Tidak hanya Supardi, Ardi Idrus, Hariono, dan Ghozali Siregar juga diduga menerima suap saat laga melawan PSMS Medan, di mana Maung Bandung kalah 0-1.

Masalah tersebut mencuat usai beredarnya screenshoot percakapan dalam aplikasi whatsapp yang menunjukkan Supardi dan Ardi Idrus menerima suap yang dituding oleh Mario Gomez serta asistennya, Fernando Soler.

Hal itu yang dianggap sebagai faktor utama tidak dibawanya Supardi dan Ardi Idrus saat Persib kalah 0-3 dari PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018) lalu. Sementara Hariono dimainkan dari menit pertama dan Ghozali dari bangku cadangan.

Ika Safitri, istri Supardi, membantah tuduhan tersebut. Dia menyebut kalau tuduhan itu tidak berdasar dan menjurus ke arah fitnah.

"Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Maaf enggak bisa membalas semuanya, yang pasti kami harus waspada apa maksud mereka memfitnah suami saya," tulis Ika dalam akun Instagramnya, @alkazoraika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Suka

Menurut Ika, ada pihak yang tak suka dengan keberadaan Supardi di skuat Maung Bandung. Orang tersebut ingin mendepak suaminya dari tim kebanggaan warga Jawa Barat.

"Tidak masalah kalau mau membuang suami dari Persib karena rezeki Allah yang tentukan, tetapi jangan pernah fitnah suami saya seperti itu karena untuk berpikir match-fixing aja dia enggak pernah apalagi sampai melakukannya," tulisnya lagi.

Namun, Ika sudah menghapus Instastory-nya. Meski demikian netizen sudah terlanjur melakukan capture curahan hatinya.

Baca berita menarik Jawapos.com lain di sini. Jawapos.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.