Sukses

2 Bintang Muda Liga Inggris Masuk Radar Real Madrid?

Real Madrid sudah kehilangan bintangnya Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan tengah mengincar gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen dan pemain depan Manchester United (MU) Marcus Rashford. Keduanya dinilai Real Madrid sebagai pemain potensial untuk masa depan.

Real Madrid sedang menjalani masa transisi setelah menunjuk pelatih anyar Santiago Solari. Selain itu, mereka juga kehilangan bintangnya Cristiano Ronaldo yang telah pergi ke Juventus.

Real Madrid juga mengalami awal yang kurang bagus di musim ini. Dan, situasi ini membuat para pejabat klub sudah mulai melihat kemungkinan mendatangkan pemain anyar di jendela transfer yang akan datang.

Menurut laporan eksklusif The Sun, Eriksen dan Rashford, sudah berada di radar Real Madrid. Keduanya diharapkan bisa membuat penambahan signifikan pada skuad tim pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminati Klub Eropa

Laporan itu menjelaskan bahwa pasangan itu bernilai jual cukup mahal. Real Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 90 juta pounds.

Kontrak Eriksen di Spurs berakhir pada 2020. Dan, playmaker asal Denmark itu mulai menarik minat klub-klub Eropa.

3 dari 3 halaman

Investasi

Sementara itu, kesepakatan Rashford di MU berakhir pada tahun yang sama - meski klub memiliki opsi 12 bulan -. Dan, Real Madrid siap untuk berinvestasi pada penyerang yang kini tengah kesulitan mendapat tempat reguler di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.