Sukses

LA Galaxy Bakal Tempuh Segala Cara untuk Gagalkan Ambisi AC Milan

Pemilik AC Milan dikabarkan telah memberikan izin untuk mendatangkan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Jakarta Direktur Teknik Los Angeles (LA) Galaxy, Jovan Kirovski, menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan segala upaya untuk menangkis minat AC Milan memboyong Zlatan Ibrahimovic.

Apalagi, AC Milan diduga sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Ibrahimovic, Mino Raiola. Terlebih, Elliott Management --pemilik AC Milan, telah memberikan izin untuk me mendatangkan Ibrahimovic.

Karena itu, LA Galaxy tidak akan membiarkan pemain bintang itu pergi begitu saja.

Ibrahimovic memang tampil cemerlang bersama LA Galaxy. Pemain berusia 37 tahun itu mencetak 22 gol dari 28 penampilan.

Karena itu, pemain asal Swedia tersebut sangat gencar dikait-kaitkan akan kembali ke Eropa. Dan, AC Milan sangat berminat untuk memboyong kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Fantastis

Kirovski mengatakan kepada Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia: "Ibrahimovic adalah pemain fantastis bagi kami dan untuk seluruh MLS. Dia pemain terbaik yang datang ke liga Amerika. Dia seorang pembunuh, dia selalu ingin menang dan mencetak gol.

"Kontrak Ibrahimovic tidak berakhir, dia masih memiliki satu tahun kontraknya dengan kami. Kami ingin dia bahagia di tim kami dan kami bekerja untuk memastikan bahwa dia dapat terus bermain untuk Galaxy.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Gantinya

"Dia pemain spesial, unik bagi kami. Mencetak banyak gol dan memberikan begitu banyak assist pada usianya, setelah cedera di Manchester United, luar biasa. Ada banyak pemain hebat, tapi tidak ada yang seperti dia."

Ibrahimovic sebelumnya bermain untuk AC Milan, dengan 42 gol dari 61 penampilan Serie A di musim 2010 dan 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.