Sukses

Klasemen Liga 1 2018, Peluang Persija Kejar PSM

Persija dan PSM terpaut empat poin di klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Meski gagal menang atas PSM Makassar, peluang bagi Persija Jakarta untuk jadi juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak masih terbuka. Untuk memperbesar kans, mereka wajib menaklukkan Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018).

Persija sebelumnya memiliki peluang emas untuk mengejar PSM yang kokoh di puncak klasemen Liga 1. Sayang, lawatan ke Stadion Andi Mattalatta berakhir dengan hasil imbang 2-2. Akibatnya, jarak empat poin antara Persija dan PSM belum terpangkas.

Untungnya, masih ada laga tunda yang bisa dimaksimalkan Persija. Mereka akan melakoni laga tunda pekan ke-26 melawan Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Jika bisa memaksimalkannya, jarak dengan PSM pun terpangkas jadi satu poin.

Persija sendiri telah melewati tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan. Sebelum bermain 2-2 melawan PSM, mereka juga ditahan PS Tira 0-0 dan dipermalukan Persebaya Surabaya tiga gol tanpa balas.

Sialnya lagi, Persija juga memiliki catatan kurang bagus saat bertemu Persela. Di lima pertemuan terakhir, anak asuh Stefano Cugurra Teco itu hanya sekali menang. Bahkan, pertemuan pertama di musim ini juga berakhir dengan kekalahan 0-2 Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.