Sukses

NBA: Kemba Walker Menggila Lagi, Hornets Sikat Celtics

Celtics kalah akibat aksi menawan Kemba Walker.

Liputan6.com, Jakarta Point guard Kemba Walker melanjutkan performa apiknya pekan ini. 43 poin dari Walker membawa Charlotte Hornets menang 117-112 atas Boston Celtics pada lanjutan NBA, Selasa (20/11/2018) pagi WIB.

Walker pada laga sebelumnya sukses membuat 60 poin yang merupakan pencapaian terbaik selama berkiprah di NBA. Dengan demikian dalam dua laga NBA terakhir, Walker mengemas 103 poin. 

Main di kandang sendiri, Hornets tampil bagus di kuarter pertama. Hornets nyaris selalu memimpin dan menutup kuarter pertama dengan 29-24.

Pada awal kuarter dua, Hornets masih bisa mengontrol pertandingan. Bahkan bisa unggul 13 angka. Akan tetapi di pertengahan kuarter dua Hornets menurun performanya. Celtics bisa berbalik unggul dua poin saat jeda babak pertama.

Celtics mendapat modal keunggulan tiga poin untuk memulai kuarter empat. Aksi-aksi Kyrie Irving membuat Celtics sempat memimpin double digit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Walker Impresif

Namun secara luar biasa Hornets bangkit dimotori Walker. Di kuarter empat, Walker membuat 21 poin. Hornets pun bisa berbalik unggul setelah Walker membuat 11 angka berturut-turut.

Selain Walker, Jeremy Lamb juga bermain bagus membuat 18 poin, disusul Willy Hernangomez dengan 14 angka. Di kubu Celtics, Irving menorehkan double-double dengan 27 poin dan 11 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini