Sukses

Berseteru dengan Neymar, Cavani: Kami seperti Saudara

Neymar marah kepada Cavani, yang menjegalnya dalam laga Brasil kontra Uruguay.

Liputan6.com, Paris - Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani dan Neymar, sempat terlihat berseteru kala membela negaranya masing-masing di laga uji coba. Namun, Cavani membantah bahwa ada perseteruan antara dirinya dengan eks penggawa Barcelona tersebut.

Cavani dan Neymar bertemu dalam laga uji coba antara Brasil melawan Uruguay yang berlangsung di Emirates Stadium, London, hari Sabtu (17/11) lalu. Pertandingan itu sendiri menghasilkan skor 1-0 untuk Selecao berkat gol penalti Neymar.

Duel antara kedua tim terlihat baik-baik saja, hingga ada satu kejadian yang menarik publik. Setelah terkena jegalan Cavani, Neymar tampak kesal dan mulai berseteru dengan rekan setimnya tersebut.

Setelah pertandingan, Cavani pun mendapatkan rundungan pertanyaan perihal hubungannya dengan Neymar. Ia menjawab dengan tegas bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan pria yang sudah dianggapnya sebagai saudara itu.

"Hal seperti ini terjadi di lapangan sepak bola, tetapi setelahnya kami berteman, bersaudara, rekan setim," ujar Cavani kepada RMC Sport.

"Tetapi selama pertandingan Anda pasti ingin menang, itu wajar dan Anda akan membela tim anda," lanjutnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Picu Perselisihan

Setelah melakukan jegalan terhadap Neymar, Cavani memang terlihat menghampiri Neymar, yang kemudian memicu perselisihan itu. Namun kata eks penyerang Napoli itu, apa yang ia lakukan hanyalah mengklarifikasi tindakannya.

"Saya tidak berbuat apapun, saya tidak menyentuhnya. Saya mendatanginya dan berkata bahwa saya tidak menyentuhnya, tetapi saya melakukan itu sama seperti kepada yang lainnya," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Media Masih Bahas

"Tidak perlulah membicarakan hal itu, tak ada yang perlu dibicarakan. Hanya media yang membicarakannya," tandasnya.

Usai melawan Brasil, Cavani akan kembali beraksi lagi dengan Uruguay dalam laga uji coba kontra Prancis pada hari Rabu (21/11) mendatang. Setelahnya, ia akan kembali ke klubnya untuk bersiap menghadapi Toulouse dalam ajang Ligue 1.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Bola.net

  • Neymar