Sukses

AC Milan Segera Dapatkan Bek Brasil

AC Milan sedang krisis pemain bertahan.

Liputan6.com, Jakarta- AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain bertahan asal Brasil Rodrigo Caio. Agen pemain Sao Paulo itu tengah bernegosiasi dengan direktur teknik I Rossoneri Leonardo.

Saat ini AC Milan memang sedang membutuhkan bek tengah baru. Pertahanan mereka krisis pemain setelah dihantam badai cedera. Tiga bek AC Milan masuk ruang perawatan.

Mattia Caldara dan Mateo Musacchio dipastikan tidak akan bisa main lagi di tahun 2018 ini. Sedangkan kapten Alessio Romagnoli bakal menepi selama sekitar sebulan.

Dengan cederanya ketiga pemain tersebut maka kini AC Milan cuma punya Victor Zapata saja bek tengah yang siap dimainkan oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Kondisi ini membuat Milan akan mencari bek baru Januari 2019 nanti. Calciomercato melaporkan bidikan AC Milan mengarah ke Caio. Agen Caio, Nick Arcuri diketahui sudah terbang ke kota Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pinjaman

Arcuri akan bertemu dengan Leonardo membahas kepindahan Caio ke San Siro. Sao Paulo konon mematok harga Caio sebesar 10 juta euro.

Meski tergolong murah, AC Milan sedang berusaha untuk meminjam Caio terlebih dulu selama enam bulan dengan opsi atau kewajiban mempermanenkannya di musim panas 2019.

AC Milan terpaksa memakai opsi ini karena takut terganjal Financial Fair Play dari UEFA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.