Sukses

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Vs Persela

Persija akan melakoni laga tunda Liga 1 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta- Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak akan menggelar menyisakan satu pertandingan tunda. Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan, Selasa (20/11/2018) sore WIB.

Laga Persija kontra Persela ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. 

Persija wajib meraih kemenangan atas Persela guna menjaga asa menjadi juara Liga 1 musim ini. Macan Kemayoran saat ini terpaut empat poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar, namun Persija menyisakan satu laga tunda kontra Persela.

Jika menang, Persija akan bisa memangkas jarak dengan PSM menjadi hanya satu poin saja. Andai sampai kalah, peluang Persija menjadi juara akan sangat kecil.

Sayangnya Persija masih belum bisa memainkan Riko Simanjuntak di arena Liga 1. Winger lincah tersebut masih harus membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Jadwal Liga 1 Hari Ini

15.30 WIB

Persija vs Persela (Live Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.