Sukses

Striker Brasil Siap Gabung Manchester United

Everton tergoda setelah mengetahui dipantau Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Pemain depan asal Brasil Everton mengindikasikan siap bergabung bersama Manchester United. Everton akan mempertimbangkan meninggalkan Gremio di akhir musim.

Pemuda 22 tahun itu tampil menawan bersama Gremio musim ini. Meski bukan striker murni, Everton mampu menjaringkan 16 gol dari 37 laga di Liga Brasil. 

Manchester United kabarnya tertarik pada Everton. Pencari bakat MU diketahui sudah mengamati langsung aksi Everton dalam beberapa pekan terakhir.

Everton menyadari adanya ketertarikan dari Manchester United. Akibat godaan dari MU, dia siap mempertimbangkan masa depannya setelah Liga Brasil berakhir.

"Kita semua mendengar desas-desus di suatu titik, kan? Saya akan melalui fase yang luar biasa, dan kami tahu betapa sulitnya ketika klub-klub dari Inggris melirik pemain Brasil, untuk kualitas mereka," kata Everton kepada SporTV.

"Mari lihat apa yang terjadi di akhir musim, menunggu sampai musim berakhir dan melihat apa yang terbaik bagi saya dan Gremio," tegas Everton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serba Bisa

Everton baru belum lama ini menjalani debut di timnas senior Brasil. Dia main pada laga uji coba melawan Amerika Serikat dan El Salvador pada September lalu.

Kontrak Everton bersama Gremio masih tersisa hingga Desember 2022. MU tergiur dengan Everton karena bisa bermain di beberapa posisi di lini penyerangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU